Wednesday, February 1, 2017

OBSERVASI PERPUSTAKAAN BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Welcome To My Blog

      Disini saya akan memberikan contoh hasil observasi saya tentang perpustakaan, contohnya di sekolah saya
ya pasti semua sekolah perpustakaannya ya gitu gitu aja...baiklah hehehe.... :v . berikut adalah contohnya..........


SMA N 2 WONOSOBO has a library named library Smada located behind class XI IPS 1 AND XI IPS 2. The library was established on 1 January 1975 which has an area of 200m² and is maintained by the Mr.kevin . Some of the facilities available here as three computers, a printer, and a television.
This library was opened at 7:00 am to 04:15 pm . 21 558 books that have a different kind are also available here such as textbooks, public works, psikoogis, pure sciences, social sciences, technology, and magazines. Photos president and his deputy was also adorned on some walls in the library. The library also provides tables, chairs, lockers bag, and a fan to equip students and teachers in reading.

Translate Indonesia

SMA N 2 WONOSOBO memiliki perpustakaan bernama perpustakaan Smada terletak di belakang kelas XI IPS 1 DAN XI IPS 2. perpustakaan ini didirikan pada tanggal 1 Januari 1975 yang memiliki luas 200m² dan dikelola oleh Mr.Kevin. Beberapa fasilitas yang tersedia di sini sebagai tiga komputer, buah printer, dan televisi.
Perpustakaan ini dibuka pada 07:00-16:15. 21 558 buku yang memiliki jenis yang berbeda juga tersedia di sini seperti buku pelajaran, pekerjaan umum, psikoogis, ilmu murni, ilmu sosial, teknologi, dan majalah. Foto presiden dan wakilnya juga menghiasi di beberapa dinding di perpustakaan. Perpustakaan juga menyediakan meja, kursi, loker tas, dan penggemar untuk membekali siswa dan guru dalam membaca.
 .
.
.
.
.
.

.
thank for reading my blog!!!! 








Share:
Location: Wonosobo, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia

1 comment:

BTemplates.com

Powered by Blogger.